YUK IKUT LOMBA DIFEST 2019

Perkembangan Teknologi di Kabupaten Subang pada umumnya telah mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Banyak potensi telah bermunculan seiring dengan berkembangnya teknologi dan zaman.

Kemajuan teknologi tidak dapat terhidar dari peran beberapa pihak. Kemajuan teknologi yang sekarang semakin maju membuat kita tidak sadar akan pudarnya budaya yang selama ini kita anut.

Difest atau Digital Festival Subang merupakan sebuah kegiatan dibidang IT yang diselenggarakan oleh himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Negeri Subang, yang didalam nya berisi kompetisi, seminar dan expo. kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang edukasi bagi mahasiswa maupun masyarakat umum mengenai pentingnya penggunaan teknologi di era globalisasi ini.

Nama Kegiatan ini yaitu Digital Festival Subang, sebuah kegiatan yang dimana didalamnya berisi kompetisi dibidang IT, Seminar dan Expo.

Kegiatan ini bertemakan “Building the Future with our Culture and Technology” mengingat dengan kemajuan teknologi yang tidak akan melupakan budaya kita.

Sasaran kegiatan Digital Festival Subang adalah peserta didik SMA/SMK/MA sederajat dan Mahasiswa se-Kabupaten Subang. Selain itu juga buat para mahasiswa bisa juga ikut dalam kompetisi ini. berikut daftar perlombaannya :

Perlombaan di bidang IT

  1. Lomba Cipta WEB
  2. Lomba Desain WEB
  3. Lomba Film Pendek
  4. Lomba membuat Poster
  5. Lomba photografi

perlombaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 juni 2019 dan untuk seminar dan expo 15 Juni 2019.  AYOOOOO DAFTAR !!!

Published by Muhammad Hendro Priyono

Muhammad Hendro Priyono

Leave a comment